Draymond Green Meluangkan Waktu Dari Warriors

Draymond Green Meluangkan Waktu Dari Warriors

Penyerang Golden State Warriors Draymond Green akan mengambil waktu istirahat dari tim setelah pertengkaran antara dirinya dan guard Warriors Jordan Poole. Green dan Poole terlibat pertengkaran yang mengakibatkan Green meninju Poole, dengan bukti video yang berasal dari fasilitas latihan tim setelah insiden tersebut. Green mengundurkan diri dari tim untuk waktu yang tidak disebutkan, dan ini dapat mengubah peluang pilihan NBA untuk siapa yang akan memenangkan final NBA.

“Saya ingin memberi tim saya ruang, saya ingin memberi Jordan ruang, dan kemudian juga mengambil beberapa hari dan terus bekerja pada diri saya sendiri … luangkan waktu untuk membiarkan semuanya bernafas,” kata Green.

Dorongan untuk Memberi Tim Beberapa Ruang

Tidak ada yang dilaporkan tentang apa yang dikatakan, tetapi ada permusuhan yang jelas antara keduanya sebelum pukulan itu dilempar, karena keduanya terlihat berbicara satu sama lain selama pertunjukan. Green kemudian masuk ke wajah Poole, dan Poole merespons dengan mendorong Green ke belakang. Saat itulah Green melemparkan pukulan, menyerang Poole saat rekan satu timnya berlari untuk memecah pertengkaran.

“Saya prihatin dengan keduanya. Mereka berdua adalah masalah,” kata pelatih kepala Warriors Steve Kerr.

Poole saat ini sedang dalam negosiasi dengan Warriors untuk perpanjangan kontrak yang akan membayarnya lebih dari gaji rookie-nya saat ini. Tidak jelas apakah pertengkaran itu telah mempengaruhi pembicaraan kontrak sama sekali.

Dampaknya pada Golden State Warriors Maju

Draymond Green, tentu saja, adalah salah satu pemain paling vital dalam dinasti Golden State Warriors baru-baru ini. Green biasanya menjadi bek dan penyerang terpenting bagi Warriors, membantu meraih empat kejuaraan bersama pemain seperti Steph Curry dan Klay Thompson.

Warriors datang dari memenangkan Kejuaraan Final NBA 2022 dan berharap untuk mengulang sebagai Juara NBA. Namun, dengan gejolak seperti ini yang terjadi dalam latihan, banyak ahli yang mempertanyakan apakah chemistry Warriors akan cukup baik untuk diulang sebagai juara.

“Sebagai pemimpin tim ini, saya perlu memiliki perasaan yang lebih baik untuk diri saya sendiri dan hanya mengetahui dan memahami di mana ujung sumbu saya dan apa yang mungkin bisa mendorong saya ke arah yang salah. Terus terang, saya tidak menanganinya dengan baik dan saya gagal sebagai seorang pemimpin. Saya gagal sebagai seorang pria, dan saya gagal sebagai seorang pemimpin, ”kata Green setelah mengumumkan dia mengundurkan diri.

GM Warriors Bob Myers belum menyatakan berapa lama Green akan absen dari tim tetapi menyatakan dia tidak mengharapkan Green untuk melewatkan pertandingan musim reguler apa pun. Malam pembukaan Warriors untuk musim ini adalah pada tanggal 18 Oktober melawan Los Angeles Lakers, jadi Green kemungkinan akan bersama tim dalam waktu seminggu dan tidak akan mempengaruhi pilihan NBA hari ini.

Ini bukan insiden pertama yang mengakibatkan pertengkaran fisik bagi Green. Green diskors di Final NBA 2016 karena menendang LeBron James, membantu Cleveland Cavaliers membuat comeback ajaib 3-1 melawan Warriors untuk memenangkan Kejuaraan NBA dalam tujuh pertandingan. Green juga terlihat berdebat di sela-sela dengan penyerang Kevin Durant saat itu.

Draymond Green dan Masa Depan Golden State Warriors

Jenis pertengkaran dan pertengkaran yang berulang di sekitar Green telah mengakibatkan banyak penggemar berharap Warriors akan mengeksplorasi opsi perdagangan. Sebaliknya, yang lain ingin mempertahankan Green karena dia sangat penting bagi kesuksesan kejuaraan mereka. Tidak ada pembicaraan perdagangan yang secara resmi keluar untuk Green, tetapi ada laporan bahwa kepercayaan telah rusak antara rekan satu tim dan penyerang.

Saat ini, Golden State Warriors masih terikat untuk peluang terbaik di +600 untuk memenangkan kejuaraan NBA dengan Boston Celtics. Pick dan parlay NBA menunjukkan Golden State Warrior sebagai favorit untuk memenangkan game ini. Namun, perdagangan dapat mengakibatkan Warriors melompat turun atau melompat dalam hal peluang taruhan.

Fleksibilitas pertahanan Green tidak diragukan lagi penting selama bertahun-tahun, produksinya terus menurun, dan perdagangan dapat membantu Warriors memperpanjang dinasti mereka lebih jauh.

Di sisi lain, Green bisa menjadi kekuatan pertahanan yang bisa digunakan tim seperti Los Angeles Lakers atau Los Angeles Clippers untuk mendorong diri mereka ke kejuaraan.

Harapkan insiden ini menjadi pokok pembicaraan utama sepanjang musim menjelang batas waktu perdagangan NBA pada 9 Februari. Harapkan saga Green akan memengaruhi peluang dan perubahan NBA di masa depan karena hasil kemungkinan kepergiannya dari Golden State.

Lanjut membaca

Author: Willie Stewart